Poto Kapolsek Lubuk Pinang, Dijadikan Poto Profil Otd

oleh -145 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Poto Teguh Budiyanto, Kapolsek Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko dijadikan frofil Orang Tidak Dikenal.

Teguh Budiyanto memberikan keterangan mengenai fotonya digunakam oleh orang tak dikenal (OTD) mengatas namakan Kapolsek Lubuk Pinang melalui aplikasi whatsapp (WA).

” nomor Whats App 081349369833 itu mengatasnamakan nama saya, Teguh Budiyanto. Yang dilakukan oleh orang tak bertanggungjawab,” ujar Kapolsek Lubuk Pinang. Rabu, (5/7/23).

Kapolsek menduga, nomor tersebut mencoba melakukan penipuan dengan mengatasnamakan nama dan jabatan. Oleh sebab itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tidak melayani nomor tersebut.

“Jikapun ada terjadi aksi semacam itu, harap laporkan dulu dan pastikan kebenarannya. Jangan sampai menjadi korban dari penipuan,” tambah Kapolsek.

Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto, S.E menerangkan, sejauh ini belum ada laporan korban dari pencatutan tersebut. Jika sudah ada korban, silahkan melakukan konfirmasi dengan menghubungi call centre Polri 110 atau dengan menghubungi langsung layanan aduan Kapolsek Lubuk Pinang melalui nomor WA 081336363772.

“Kalau mendapati nomor tersebut meminta minta sesuatu, laporkan. Silahkan melakukan konfirmasi dengan menghubungi call centre Polri 110 atau dengan menghubungi langsung layanan aduan Kapolsek Lubuk Pinang di nomor WA 081336363772.” Ucap AKP Teguh Budiyanto,S.E.

Untuk diketahui, pencatutan foto dan nama pejabat Polres Mukomuko dan Polsek jajaran bukan kali pertama dilakukan. Karena sebelumnya, juga pernah terjadi. Guna mengantisipasi adanya korban, masyarakat diminta waspada agar tidak menjadi korban penipuan. Apalagi penipuan tersebut dengan meminta sejumlah uang.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *