RSUD Mukomuko Gelar Forum Konsultasi Publik, Terhadap Hasil Survey Kepuasan Masyarakat

oleh -157 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko, menggelar forum konsultasi publik untuk meningkatkan pelayanan pasien.

Magemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko, mengadakan forum konsultasi publik yang digelar di Aula RSUD Mukomuko di Jalan Danau Nibung, Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto.

Kegiatan ini dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari Perangkat Desa, Camat, Tokoh Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Pers dan undangan lainnya. Rabu, 5/7/23.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama RSUD Mukomuko Safriyadi
menyampaikan, furum diskusi ini ingin menampung aspirasi, keluhan, masukan dan saran dari masyarakat. Sebagai bahan koreksi dan evaluasi atas pelayanan pihak RSUD selama ini.

Safriyadi juga menyampaikan, jajaran RSUD ini akan berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan pelayanan pasien.

” RSUD Mukomuko dan jajaran akan berupaya secara maksimal dalam melayani pasien,” terang Safriyadi

Dalam sambutannya sekda Kabupaten Mukomuko, Abdiyanto SH menyampaikan, dalam pelayanan publik hendaknya makin hari harus semakin baik, dan seluruh karyawan yang ada di RSUD ini masih dalam pengawasan Ombudsman.

Selaku sekda, ia akan berupaya bagaimana agar RSUD Mukomuko bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Sekda mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan kritik dan sarannya.

” dipersilahkan masyarakat memberikan kritik dan saran, asal tidak dengan unsur kebencian. Dan seluruh elemen masyarakat dipersilahkan untuk memberikan masukan yang bersifat positif,” terang Sekda.

Sekda secara tegas mengatakan, untuk petugas yang masih tidak disiplin akan dikenakan sanksi.

” biar natinya bisa tercipta pelayanan yang lebih baik lagi, karena dalam penilan masyarat dan hasil Survey, masih kurang baik.” tutup Sekda. (mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *