Ketua DPRD Tanjab Timur Hadir pada Apel Siaga Pemilu 2024

oleh -21 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Mahrup, menghadiri apel siaga pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan di lapangan hijau Kantor Bupati setempat, Minggu (11/02/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tanjab Timur tersebut dihadiri oleh Devisi Penanganan Pelanggaran dan Datin Bawaslu Provinsi Jambi, Ari Juniarman, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliansyah, Kapolres AKBP Heri Supriawan, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, serta segenap Forkompimda Tanjab Timur.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup mengapresiasi peran Bawaslu dalam menjalankan tugas pengawasan dan pencegahan dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari mendatang.

Mahrup menyampaikan pesan bahwa dengan diselenggarakannya apel siaga ini, diharapkan Bawaslu dan jajarannya dapat mengawasi pelaksanaan pesta demokrasi ini secara cermat sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Saya berharap agar Bawaslu dan jajarannya tidak memberikan tekanan berlebihan kepada para pelaksana pemilu. Semoga pesta demokrasi ini dapat berlangsung dengan lancar,” ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Mahrup menekankan pentingnya partisipasi masyarakat Tanjabtim dalam menggunakan hak suara mereka dan mengikuti pesta demokrasi ini dengan suasana yang gembira, aman, dan damai.

“Dalam penyelenggaraan pemilu ini, semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baik dalam pelaksanaannya maupun di kalangan masyarakat, terutama pada petugas KPPS dan pemilih, agar tidak mengalami tekanan yang berlebihan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *