Ketua DPRD Tanjab Timur Hadir Pada Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

oleh -14 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Mahrup, SE menghadiri pelepasan perdana pendistribusian logistik pemilu 2024 ke PPK di tiap-tiap kecamatan, kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gudang logistik KPU Tanjab Timur di Kelurahan Rano Kecamatan Muarasabak Barat, Minggu (11/2/24).

Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut dilakukan pada hari ini Minggu 11 Februari 2024 dengan wilayah terluar seperti Kecamatan Rantau Rasau, Kecamatan Sadu, Kecamatan Nipah Panjang dan kecamatan Mendahara.

Lanjut Mahrup, dengan pendistribusian logistik ini ia berharap agar semua komponen yang ada salain mendukung dan bekerja sama sehingga logistik tersebut sampai ketujuan dengan aman lancar dan tidak ada kendala, dengan itu pemilu dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya pemilu yang aman dan damai.

Pendistribusian logistik ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliansyah, SH, Kapolres Tanjab Timur, AKBP, Heri Supriawan, SIK. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Timur, Bambang Supriyono, SH. MH , Pabung 0419 Tanjab, para Komisioner KPU dan para Komisioner Bawaslu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *