Pelepasan 16 Personel Calon Siswa Diktuba Polri Gelombang 2024

oleh -70 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si yang diwakili oleh Kabag SDM, AKP Budiyanto, SE melepas 16 personil Calon Siswa Diktuba Polri Gelombang 2024, yang dilaksanakan di lapangan Polres Mukomuko. Sabtu, (10/2/24)

Diiringi suasana haru dan penuh rasa bangga, dalam pelepasan ini dihadiri oleh orang tua atau wali para casis untuk melepas keberangkatan.

Kabag SDM AKP Teguh Budiyanto,S.E menyampaikan, apel pelepasan 15 casis Bintara PTU dan 1 Casis Jalur Rekpro ini bukan sekedar kegiatan seremonial belaka, melainkan ada banyak makna dan arti yang tersirat dalam kegiatan ini.

“Dengan memohon do’a restu kepada orang tua, harapannya adik-adik yang akan menempuh pendidikan ini selalu diberikan perlindungan, kesehatan serta energi positif untuk selalu semangat mengikuti setiap pendidikan Kepolisian” ucap AKP Teguh.

Ia berharap ilmu dan pembelajaran yang telah didapat selama mengikuti pembinaan dan pelatihan di Polres Mukomuko agar dapat diaplikasikan dengan baik.

“Perjalanan kalian untuk sampai di titik ini tidak lepas dari usaha dan do’a kedua orang tua kalian, maka dari itu selama menempuh masa pendidikan, jaga nama baik keluarga dan Polres asal pengiriman, jangan sampai membuat pelanggaran,” tegas AKP Teguh.

Sebagai penutup ia mengucapkan selamat berjuang, jaga kekompakan dan ukir prestasi setinggi mungkin hingga mampu membuat orang tua peserta menjadi semakin bangga.

Sebagai informasi tambahan, khusus 2 orang Casis Polwan asal Polres Mukomuko hari ini akan berangkat mengikuti pendidikan di Sepolwan Jakarta Selatan, bersama dengan seluruh casis Polwan pengiriman asal Polda Bengkulu dan Polres jajaran lainnya.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *