Kepergok Bawa Istri Orang, Warga Kota Manna Ditusuk

oleh -133 Dilihat

Berandapublik.com – Warga Desa Padang Niur, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan (BS) Namangudin (62), harus mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis, akibat luka serius di bagian perut setelah ditusuk.

Terduga pelaku penusukan ialah WA (47) warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan (BS)

Kejadian penusukan ini kuat dugaan dilatar belakangi sakit hati dan cemburu, saat WA memergoki istrinya yang diduga memiliki hubungan gelap dengan Namangudin, yang pernah menjadi Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemkab BS di salah satu objek wisata Pantai Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. Jumat (13/01/2023).

Data terhimpun, peristiwa penusukan yang terjadi pada Jumat 13 Januari 2023, berawal ketika istri WA sekitar pukul 08.01 WIB pamit untuk pergi ke tempat kerja. Namun WA yang curiga, lalu sekitar pukul 10.01 WIB menyusul ke tempat kerja dan mencari istrinya.

Di jalan, di wilayah Kecamatan Kedurang. WA melihat istrinya bersama salah seorang laki-laki yang diketahui adalah Namangudin. Berduaan mengendarai sebuah mobil sedan pergi ke arah Kabupaten Kaur.

Mengetahui hal itu, WA yang menggunakan sepeda motor mengikuti mobil tersebut, hingga tiba di Pantai Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kaur.

Tak lama berselang, WA langsung menghampiri korban yang sedang membawa istrinya itu. Cekcok mulutpun terjadi, WA yang telah emosi berkelahi dengan korban.

Dari pengakuan WA, dia menemukan sebatang besi di sekitar lokasi. Kemudian digunakannya untuk menusuk perut korban. Setelah itu, WA membawa istrinya pulang ke rumah menggunakan sepeda motor.

Sementara korban yang ditinggal di lokasi kejadian, mengikat sendiri perutnya yang terluka dan menyetir mobil menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasannudin Damrah (RSHD) Manna. Untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman mengungkapkan. Saat mengetahui kejadian tersebut, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Bengkulu Selatan langsung melakukan pulbaket dan penyelidikin.

Dari penyelidikan, setelah mengetahui siapa pelaku penusukan tersebut. Unit Kamneg dibackup personel Polsek Pino, Polres BS langsung mengamankan WA di kediamannya di Kelurahan Masat Kecamatan Pino.

“terduga pelaku sudah berhasil diamankan di kediamannya, tidak ada perlawanan. Dikarenkan lokasi kejadian di wilayah Kabupaten Kaur, terduga pelaku sudah kita serah terimakan dengan Pihak Polsek Tanjung Kemuning, untuk diproses lebih lanjut.” kata Ahmad Khairuman. (ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.