Hadir Saat Penutupan Open Turnamen Sepak Bola di Pasar Bantal, Kabri: Turnamen Ajang Silaturahmi dan Melatih Mental

oleh -75 Dilihat

Berandapublik.com – Bupati Mukomuko H Sapuan,SE, MM, AK, CA, CPA, CPI didampingi Wakil Bupati Hj Wasri secara resmi menutup Open Turnamen Sepak Bolla Banema Cup Tahun 2022-2023.

Open Turnamen ini digelar Pemdes dan Karang Taruna Desa Pasar Bantal di Lapangan Sepak Bolla Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko. Jum’at (13/01/2023).

Hadir menyertai Bupati dalam acara penutupan Open Turnamen Sepak Bolla Banema Cup Tahun 2022-2023 itu, Kabri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko Dapil ll.

Usai penutupan ia juga menyampaikan Apresiasi kepada Pemdes Pasar Bantal yang telah sukses menyelenggarakan Turnamen sepak bola dengan sukses dan lancar.

Anggota Fraksi PAN DPRD Mukomuko Dapil ll ini mengungkapkan, Open Turnamen Sepakbola Banema Rajawali Cup l, yang diadakan di Desa Pasar Bantal dari awal hingga final ini, telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Semua itu, tentu tak lepas dari dukungan dan peran serta dari seluruh elemen yang ada di Desa Pasar Bantal dan sekitarnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Bupati Mukomuko, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Panitia atas kerja kerasnya yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen ini sampai selesai.

” apa yang telah dilakukan oleh panitia melalui gelaran Turnamen sepak bola ini patut ditiru, selain untuk mencari juara melalui Turnamen ini bisa kita jadikan ajang untuk bersilaturahmi dan juga bisa untuk melatih mental dan mencari bibit-bibit sepak bola yang baru.” kata Kabri.

Selain itu ia berharap turnamen sepak bola ini nantinya bisa diadakan dengan lebih meriah lagi.

” saya selaku Wakil Rakyat akan selalu berada di tengah masyarakat
dan kita juga akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Yang jelas apapun olahraganya kita tetap harus menjaga kebersamaan, karna kebersamaan itu akan meningkatkan persatuan dan kesatuan. Kita harus tetap kompak dan saling memelihara persatuan dan kesatuan melalui olahraga.” pungkas Kabri. (rkm/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.