Dua Unit Rumah Warga Desa Sumendam Terbakar

oleh -135 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dua unit rumah milik warga Desa Semundam Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu ludes terbakar.

Rumah milik Asran dan Saripon, warga Desa Semundam Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (29/06 /23) malam.

Kepala Desa Semundam, Amril Mukmin ketika dikonfirmasi koresponden media ini membenarkan peristiwa itu. Penyebab kebakaran menurut Kades diduga akibat dari korsleting listrik. Saat berita ini dimuat, warga dibantu dua unit Damkar sedang berupaya memadamkan api

“Benar, itu rumah milik asran dan saripon. Dugaan sementara, penyebabnya konsleting listrik. Belum tahu peristiwa ini terjadi, nanti kabari,” kata Amril Mukmin.

Kades juga menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena penghuni rumah sedang tidak ada. Sedang kerugian belum bisa ditaksir.

“Sudah ada 2 unit mobil pemadam. Nggak ada korban jiwa. Saat peristiwa ini terjadi,. Asran, salah satu pemilik rumah sedang menjalani perawatan di Puskesmas Ipuh karena sakit.” Pungkas Kades. (mag)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *