BPBD Provinsi dan PUPR Kaur, Perbaiki Jalan Longsor di Kaur

oleh -39 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Jalan Lintas Provinsi yang melewati Datar Lebar Kecamatan Lukang Kule nyaris putus.

Pemerintah Kabupaten Kaur Bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi ( BPBD ) genjot perbaikan jalan lintas provinsi yang menghubungkan Kecamatan Padang Guci Hulu – Kecamatan Kinal, yang longsor akibat hujan beberapa hari yang lalu, Rabu ( 6/03/2024 ).

Menurut sumber dari BPBD Provinsi Bengkulu yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan awak media mengatakan, jalan lintas ini akan segera diperbaiku agar bisa kembali dilewati. Bila tidak diperbaiki secapatnya dikhawatirkan jalan ini tidak bisa dilewati bahkhan akan putus.

“Jalan provinsi ini memang terbilang cukup parah terkena longsor akibat hujan yang deras beberapa pekan yang lalu, maka dari itu kami dari BPBD Provinsi yang bekerja sama dengan PUPR Kabupaten Kaur menggunakan alat berat dalam pengerjaannya supaya cepat selesai dan jalan bisa di lalui kembali, ” Ujar Sumber.

Dalam pekerjaan ini ia juga menyampaikan kepada rekan-rekan kerjanya, supaya tetap berhati-hati dan tetap menjaga keselamatan.

“Alhamdulilah dalam pengerjaan ini semua berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dan rintangan serta dengan kawan-kawan yang bekerja sudah di ingatkan supaya tetap waspada selalu.” tutup sumber. (tsr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *