Anggota DPRD Tanjab Timur Beri Apresiasi Pemyelenggara Pemilu 2024

oleh -17 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara pemilu di Tanjab Timur, dalam hal ini KPU dan Bawaslu yang dinilai telah cukup sukses melaksanakan perhelatan pemilu 2024 dengan baik. Kerja-kerja yang dilakukan penyelenggara pemilu berjalan dengan aman dan lancar setiap tahapan.

Atas hal itu, Anggota DPRD Tanjab Timur, Hasniba, menyampaikan bahwa pihaknya patut memberikan penghargaan kepada seluruh penyelenggara pemilu baik itu KPU, Bawaslu kabupaten kota hingga di tingkat paling bawah yang telah melaksanakan tugas berat menyelenggarakan pemilu dengan baik.

“Alhamdulillah wasyukurillah kami ucapkan, kepada penyelenggara pemilu 2024 di wilayah kita Tanjab Timur ini dapat berjalan dengan baik, sesuai yang kita harapkan. Tidak ada gejolak di masyarakat, semuanya aman dan tertib,” ujar Hasniba, Rabu (20/03/2024).

Hasniba menambahkan, kelancaran pemilihan presiden wakil – presiden, serta pemilihan legislatif di Tanjab Timur adalah buah manis dari seluruh pihak. Bahkan para kontestan juga mengambil peran besar bagi kondusifnya pesta demokrasi.

“Semua peserta pemilu damai, kalaupun ada dinamika-dinamika itu biasa dan masih dalam batas normal, wajar. Setelah perhitungan suara diketok KPU, semua peserta pemilu menerima dengan baik,” katanya.

Adanya perbedaan pilihan, lanjutnya, adalah sebuah kewajaran dalam kehidupan berdemokrasi. Sehingga masyarakat diminta untuk menghargai dan menghormatinya.

“Mari kita kembali rukun dan menguatkan silaturahmi untuk kebaikan bersama,” ungkapnya.

Hasniba juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada aparat keamanan, dalam hal ini TNI/Polri yang juga turut mengawal pelaksanaan pemilu di semua tahapan dan level. Sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar aman tanpa gangguan.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *