Anggota DPRD Tanjab Timur Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Mendahara Ulu

oleh -29 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu melaksanakan Safari Ramadhan yang ke 3 di Bulan Ramadhan 1445 H di Surau Nurul Hidayah RT 15 RW 04, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Selasa, (19/03/2024).

Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kecamatan secara rutin menyelenggarakan Safari Ramadhan dengan sistem bergiliran di setiap desa yang berada di wilayah Kecamatan Mendahara Ulu.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Camat Mendahara Ulu, Ediyanto, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mendahara Ulu, Lurah Sp Tuan Suhaimi, Kapolsek Mendahara Ulu, Babinsa, para RW, RT, tokoh agama, pemuda, para ibu BKMT, serta masyarakat sekitar RT 15 dan staf Kelurahan Simpang Tuan.

Selain kegiatan Safari Ramadhan, juga dilaksanakan berbuka puasa bersama, penyerahan bantuan Al-Quran, dan sambutan dari Camat dan Lurah Simpang Tuan.

Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dapil III dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hj. Tri Astuti Handayani, yang hadir dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Simpang Tuan beserta para pengurus atau panitia Safari Ramadhan Kelurahan yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan Safari Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan saya mendukung kegiatan ini serta kegiatan keagamaan lainnya,” ucapnya.

“Izinkan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, dimana kita baru saja menjalani Pemilu dan alhamdulillah saya terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2024-2029 untuk kedua kalinya. Tentunya ini semua adalah berkat doa dan dukungan masyarakat Kelurahan Simpang Tuan,” tambahnya.

“Dan mari kita sukseskan kembali Pilkada Tanjung Jabung Timur di bulan November 2024 mendatang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *