DPRD Tanjab Timur Berduka, Kehilangan Sosok Wakil Ketua

oleh -97 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) harus merasakan kesedihan mendalam, Wakil Ketua II DPRD Tanjab Timur, Gatot Sumarto, seorang sosok yang dikenal baik harus mendahului menghadap sang khalik, pada Rabu (20/03/2024) sekitar pukul 22.30 malam di Kampung Halamannya Boyolali, Jawa Tengah.

Dengan itu Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup, mewakili Anggota DPRD lainnya, menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya.

“Semoga almarhum Khusnul Khatimah dan amal ibadahnya, diterima disisi Allah S.W.T serta segenap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran, Amin yaa Rabbal Alamin”, ungkap ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup melalui sambungan telepon.

“Kita segenap DPRD turut berduka dan kehilangan sosok almarhum, menjabat wakil ketua DPRD pak de yang merupakan sapaan akrabnya,” tambahnya.

Sebagai kolega di parlemen, almarhum semasa hidupnya tentu menyisakan kenangan yang tak mudah untuk dilupakan, ucap Mahrup, kesan sedih.

Sebelumnya kondisi sakit penyakit yang diderita beliau telah intensif melakukan perobatan di rumah sakit Jakarta dan tiga bulan terakhir kondisi kesehatannya semakin menurun hingga dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu malam.

Dikampung kelahirannya, Desa Bandu Sari Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali – Jateng, sebut Mahrup menuturkan

Gatot Sumarto yang juga merupakan Ketua senior DPC PDI Perjuangan kabupaten Tanjabtim, dari informasi yang dihimpun almarhum meninggal diusia 62 tahun, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak serta tiga orang cucu dan akan dikebumikan pada hari ini, Kamis 21/03 dikampung halamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *