Polres Benteng Masih Menyelidiki Penyebab Musibah Kebakaran Warung di Linggar Galing

oleh -228 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Musibah kebakaran menghanguskan sebuah warung di Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah dini hari kemarin. Jumat, 6/1/23.

Mendapat informasi musibah kebakaran itu, Polsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah (Benteng) langsung menurunkan Anggota untuk melakukan upaya pengamanan dan membantu pemadaman.

Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.Ik, MH melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH dalam keterangannya menyebutkan, musibah kebakaran menimpa rumah Suharmanto (40) yang berada di Desa Linggar Galing Kecamata Pondok Kubang.

” Musibah kebakaran pertama kali diketahui korban sendiri yang terbangun sekira pukul 02.30 WIB. karena mendengar suara api dari atas atap warung miliknya. ketika dilihat, api sudah membesar,” kata Aipda Farizal, MH

Dalam situasi itu, Korban langsung menyelamatkan anak dan istri yang sedang tertidur, sembari berteriak meminta pertolongan warga untuk membantu pemadaman api.

” Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun korban memperkirakan menderita kerugian materi lebih kurang sebesar Rp250.000.000 juta. Karena seluruh isi warung habis ditambah tabung gas kosong sejumlah 150 tabung dan yang tunai sebesar Rp50.000.000 juta.” kata Aipda Fahrizal.

Selain itu, Aipda Fahrizal juga menyampaikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut hingga kini belum diketahui. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *