43 Pejabat Eselon IV Pemkab Benteng, Dilantik Sebagai Pejabat Fungsional

oleh -58 Dilihat

Barandapublik.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melantikan 43 orang pejabat Fungsional.

Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor BKPSDM Benteng. Rabu (28/12/22).

Asisten 11 Pemkab Benteng, Eka Nurmaeni mengatakan 43 orang yang dilantik pada hari ini merupakan pejabat eselon IV yang melakukan penyesuaian jabatan menjadi jabatan fungsional. Hal itu merupakan instruksi dari pusat, dan di Benteng ada beberapa pejabat fungsional yang harus disesuaikan.

“sesuai dengan instruksi dari pusat, maka kita harus melantik 43 orang pejabat fungsional sebelum tanggal 31 Desember 2022. Hari ini telah diselenggarakan dengar lancar,” kata Eka.

Eka menambahkan, pelantikan kali ini tidak ada mutasi, rotasi atau pun perpindahan. Bupati berpesan kepada semua pejabat fungsional yang baru dilantik untuk terus bekerja dengan maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Selain itu Eka berharap dapat menyelesaikan semua target yang sudah ditentukan.

“kepada seluruh ASN, agar bekerja dengan maksimal dan semangat. Demi menyelesaikan semua target yang sudah ditetapkan. Karena kemajuan suatu daerah, tidak lepas dari peran dan kinerja ASN itu sendiri.” tutup Eka.(ddh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.