Kunjungan Anggota Komisi X DPR RI, Gusnan Harapkan Bantuan Sarana dan Prasarana Akbid Manna

oleh -38 Dilihat

Berandapublik.com – Anggota Komisi X DPR RI, Dewi Coryati telah memberikan dampak positif dan angin segar bagi kemajuan pendidikan di Bengkulu Selatan.

Fasilitasi dan Asistensi beasiswa dari Dewi Coryati telah banyak dirasakan oleh siswa-siswi dari semua jenjang pendidikan di Kabupaten ini.

Seperti yang dilakukannya hari ini, mengunjungani Akademi Kebidanan (AKBID) Manna. Dalam rangka memberikan bantuan berupa Asmat, Face Shield, Tisu Antiseptic, Hand Sanitizer, dan Disinfektan Spray. Rabu,(28/12/22)

Pada kesempatan kunjungan itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewi Coryati atas bantuan yang telah disalurkan ke AKBID Manna.

Gusnan berharap, agar anggota Komisi X DPR RI yang merupakan putri Asli Bengkulu Selatan ini, pada kesempatan yang lain dapat memberikan bantuan lain. Seperti komputer ataupun sarana dan prasarana pendidikan yang lainnya. Guna menunjang aktivitas pendidikan di AKBID Manna.

” kegiatan yang nyata sangat dirasakan oleh masyarakat melalui beliau (Dewi Coryati, red) dengan beberapa program yang khususnya di dunia pendidikan. Dan kami bangga, apalagi beliau dalah putri asli Bengkulu Selatan,” kata Gusnan.

Dalam sambutannya di depan mahasiswa dan civitas akademika AKBID Manna, Dewi Coryati menyampaikan, kedepannya nanti perlu adanya konsolidasi, sinergi dan kolaborasi yang intens. Baik antara Pemda, AKBID dan dirinya sendiri selaku anggota DPR RI. Utamanya sehubungan dengan perluasan jaringan dan peningkatan kualitas pendidikan di AKBID Manna.

” kedepan, saya akan berupaya untuk membantu dalam hal peningkatan jumlah mahasiswa baru di AKBID ini. Juga persiapkan segala sesuatunya di AKBID ini untuk nanti dapat dibantu di program beasiswa pendidikan bagi mahasiswa yang memang benar-benar ingin kuliah, tapi terkendala dengan biaya.” tutup Dewi Coryati.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.