ULP Rayon Bintuhan, Himbau Masyarakat Membayar listrik Tepat Pada Waktunya

oleh -106 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Mewujudkan masyarakat bebas dari tunggakan pembayaran listrik, ULP Bintuhan kembali menghimbau kepada masyarakat pengguna listrik di kabupaten kaur,untuk melakukan pembayaran tepat pada waktu yang telah ditentukan. Selasa (5/09/23).

Melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi, kepala ULP Bintuhan A.Shandy Rambang melalui Yoga sopervisor PA, ULP menyampaikan, bagi masyarakat di Kabupaten Kaur supaya dapat melakukan pembayaran listrik dari tanggal 02 sampai 20 September mendatang

“Kami mengingatkan kepada semua pelanggan ULP Bintuhan supaya dapat membayar listrik tepat pada waktunya dari tanggal 02 kemaren sampai tanggal 20 September 2023 ini supaya menghindari biaya denda tunggakan ” Ungkap Yoga.

Masih kata yoga apa bila terjadi tunggakan atau sampai batas tanggal yang telah ditentukan maka, akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

” untuk kategori 1 bulan tunggakan akan dikenakan pemutusan sementara, 2 bulan tunggakan akan diadakan pemutusan sementara dan dicabut MCB serta akan diputus dari Tiang langsung. Abila 3 bulan tidak menyelesaikan administrasi maka akan sanksinya di berhentikan dari pelanggan ULP Bintuhan,” Kata Yoga.

Dia juga mengajak seluruh pelanggan setia ULP Bintuhan supaya dapat membayar listrik tepat pada waktunya biar terhindar dari denda dan pemutusan

“Mari membayar listrik tepat pada waktunya supaya menghindari tunggakan dan pemutusan aliran listrik dan biar terasa ringan serta nyaman apa bila rutin dibayar setiap bulan.” Tutup Yoga. (rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *