Sepeda Motor Inventaris Kantor Pos, Digondol Maling Di Halaman Masjid

oleh -199 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Nasib sial dialami Suardi (58) warga Desa jembatan 2 Kecamatan Kaur Selatan kabupaten kaur.

Saat keluar dari Masjid Darussalam Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan usai melaksanakan sholat magrib, kendaraan bermotor roda dua inventaris kantor pos untuk memperlancar kegiatannya raib di gondol maling. Senin, (20/02/23).

Ketika ditemui oleh awak media ini Suardi menyampaikan, ia pergi ke masjid dengan mengendarai sepeda motornya kemudian diparkirkan di halaman masjid yang biasanya tempat pakir kendaraan.

“Saya ke Masjid dengan mengendarai sepeda motor inventaris dari kantor pos, setelah selesai melaksanakan sholat saya langsung menuju tempat saya memarkirkan kendaraan. Setiba di tempat parkiran saya tidak melihat sepeda motor saya,” kata Suardi.

Suardi menjelaskan, ia sudah berusaha mencarinya, tetapi tidak ditemukan sehingga ia melaporkan kejadian ini ke Polsek Kaur Selatan.

“Sudah saya cari kesana kemari takutnya ada yang memindahkan tetapi saya tidak menemukannya akhirnya saya lapor kepihak yang berwenang,” jelas Suardi.

Sampai berita ini dimuat, pihak media masih berupaya melakukan konfirmasi ke polsek kaur Selatan, sehingga keterangan dari kepolisian belum bisa dimuat. (pdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *