Usai Sertijab, Para Pejabat Di Dinas PUPR-P Lebong Diajak Maksimalkan Program

oleh -210 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dari deretan pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Lebong, yang dilantik baru-baru ini, salah satunya pejabat di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-P) Kabupaten Lebong.

Diketahui ada tiga pejabat di Dinas PUPR-P mengalami pergeseran, yakni Kabid Jarkon Eldi Satria menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Lebong. Posisinya digantikan Evi Nining yang sebelumnya Kasubid di Bidang Tata Ruang. Kabid Tata Ruang, Amerouche digeser menjadi Kabid PMD Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Posisinya digantikan Yudi Ismianto.

Sedangkan Kabid Perhubungan, Hardi, menjadi Kabid Perumahan Dinas Perkim. Kabid Peehubungan diisi oleh Bustari yang sebelumnya Kabid Linmas Kantor Satpol PP Lebong. Termasuk pengisian Jabatan Sekdis PUPR-P Lebong, Junaidi.

Serah terima jabatan dilangsungkan di Aula kantor Dinas PUPR-P Lebong, Senin (20/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Semua pejabat tersebut begitu akrab. Disaksikan seluruh ASN di Dinas PUPR-P Lebong.

Di depan seluruh ASN, Kadis PUPR-P Lebong, Joni Prawinata melalui Sekretaris, Junaidi berharap agar dinas tersebut berjalan dengan baik. ia menyebut, ke depan akan melanjutkan kinerja positif yang selama ini dilakukan.

“Karena itu mari kita sama-sama maju selangkah, satu visi dan misi agar Dinas PUPR-P Lebong lebih baik ke depannya,” ajak Junaidi. (jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *