Pemdes Lubuk Mukti Lakukan Titik Nol Pekerjaan Tahap 1

oleh -264 Dilihat
oleh

Berandapulik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Mukti Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko melaksanakan titik nol pekerjaan Tahap l , tahun anggaran 2023. Rabu (29/03/2023).

Kades Lubuk Mukti Warsito dalam sambutanya mengatakan,” dalam Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan tahun 2023 ini, di Desa Lubuk Mukti ada 3 item kegiatan, meliputi perpistakaan, los pasar dan drainase.

” ada 3 item. yakni Peningkatan Prasarana Perpustakaan yang terletak di Dusun l, pembangunan Los Pasar terletak di Dusun l, serta Dreinase dan Galian Siring yang terletak di Dusun ll,” papar Kades.

Dalam kegiatan pembangunan ini, kades berharap kerja serius dari TPK agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan.

“saya berharap kepada TPK untuk bekerja serius dalam melaksanakan kegiatan pembangunan ini, karena manfaatnya nanti warga desa sendiri yang akan menikmatinya sesuai Anggaran dan RAB agar hasil dari pekerjaan ini maksimal dan sesuai dengan harapan.” Harap Kades.

Selain itu, Ketua BPD Muhamad Nahrowi, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa atas terlaksananya kegiatan ini dalam rangka percepatan pembangunan di Desa lubuk mukti.

“Semoga BPD dan pemerintahan Desa Lubuk Mukti bisa bekerja sama untuk membangun Desa dengan semangat, dan bekerja sesuai dengan anggaran dan RAB yang ada. Agar hasil pekerjaan ini bisa maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Lubuk Mukti,” ujar Ketua BPD.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Kecamatan Penarik, Pendamping Desa, dan Tokoh Masyarakat Lubuk Mukti. (rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *