Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Mukomuko

oleh -75 Dilihat

Berandapublik.com – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik M.H memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan kenal pamit kasat Reskrim Polres Mukomuko.

Acara ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Mukomuko. Jum’at, (13/01/23).

Kasat Reskrim Polres Mukomuko resmi berganti, hal ini ditandai dengan diadakannya sertijab antara Kasat Reskrim sebelumnya kepada Kasat Reskrim yang baru.

Kasat Reskrim Mukomuko sebelumnya dijabat Iptu Susilo, S.H, M.H digantikan Iptu Pajri Amelia Putra, S.TK, S Ik.

Dalam Amanatnya, Kapolres Mukomuko mengucapkan selamat bergabung di Porles Mukomuk, dan harus menyadari di era sekarang ini tantangan tugas semakin komplek.

” selamat bergabung di Porles Mukomuk,
dan kita harus menyadari bahwa di era sekarang ini tantangan tugas ke depan semakin kompleks. Namaun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang tinggi telah saudara miliki. Saya yakin saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Mukomuko ini,” kata Nuswanto, S.H, S.Ik M.H.

Kapolres berharap kepada Kasat Teskrim yang baru agar segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru dan segera kenali Tokoh masyarakat, tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh pemuda setempat, Adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya.

Karena menurut Kapolres, masyarakat adalah mitra Polri dan laksanakan tugas-tugas Polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Secara bijaksana, Arif dan penuh inisiatif, kreatif, serta berdedikasi.

” Pelihara rasa kebanggaan yang dimiliki oleh anggota, tumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan di Polres Mukomuko. Hilangkan setiap bentuk interen atau kepentingan pribadi, sehingga saudara dapat mengemban tugas dengan baik,”sampai Kapolres.

Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan kegiatan Kenal Pamit Kasat Reskrim Polres Mukomuko di Aula Utama Polres Mukomuk(.rkm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.