Aliansi LSM Bengkulu Utara, Kembali Adakan Pertemuan Dengan Kades 4 Kecamatan

oleh -132 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dalam rangka mensosialisasi program jangka pendek dan program jangka panjang, Aliansi LSM Bengkulu utara kembali melakukan pertemuan dengan seluruh Kepala Desa (Kades) di Empat Kecamatan.

Pertemuan dengan Kades ini meliputi Kades Sekecamatan Air Napal, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), Kecamatan Kerkap dan Kecamatan Hulu Palik. Kamis (18/01/24).

Adapun lokasi pertemuan ini dibagi menjadi 3 tempat. Tempat pertama di Aula Pertemuan Kecamatan Hulu Palik dan tempat kedua di Kecamatan Air Napal yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa yang ada di masing-masing Kecamatan.

Selanjutnya Pertemuan ketiga dilaksanakan di Aula pertemuan kantor Kecamatan Kerkap, yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kerkap dan Tanjung Agung Palik, dalam pertemuan yang sudah dijadwalkan tersebut disambut baik oleh Kepala Desa se-Kecamatan.

Dari ketiga pertemuan yang dilaksanakan itu mendapatkan hasil kesepakatan, bahwa seluruh Kepala Desa siap mendukung Aliansi LSM dalam rangka membantu Pemerintah Desa, untuk menjembatani program desa yang langsung menyentuh kepada masyarakat. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *