Pengurus DPD Bara JP Bengkulu, Gelar Senam Gemoy Prabowo-Gibran

oleh -156 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Relawan (Bara) JP Provinsi Bengkulu menggelar senam gemoy Prabowo-Gibran.

Senam ini diselenggarakan di Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu. Kamis, 18/1/24.

Ketua DPD Bara JP Endang Subandi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi melaksanakan senam gemoy Prabowo-Gibran.

“Terima kasih kepada masyarakat Lempuing yang ikut senam gemoy Prabowo-Gibran ini dan terima kasih juga untuk Pak RT dan segenap panitia yang sudah lelah mempersiapkan acara ini,” kata Endang.

Endang mengatakan, sudah sepatutnya semua mendukung calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Gibran dengan nomor urut 2 agar Indonesia lebih maju.

“Mari ajak seluruh saudara, tetangga, teman dan kerabat kita, untuk mendukung Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden 14 Februari mendatang,” tambah Endang.

Selain itu Endang menyampaikan, Bara JP memiliki kader terbaik yakni Rizki Dini Hasanah yang maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bengkulu.

“Kita harus dukung kader terbaik yang juga Sekretaris Bara JP, Rizki Dini Hasanah yang maju sebagai calon anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (dapil) 4 yakni Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban dengan nomor urut 6,” himbau Endang.

Sementara itu, Rizki Dini Hasanah, Sekretaris Bara JP mengatakan bahwa antusias warga sangat luar biasa dalam mengikuti senam gemoy ini.

“Dengan adanya hadiah doorprize untuk peserta membuat acara ini semakin meriah dan setelah senam kita juga membagikan susu dan bubur gratis sesuai dengan program Prabowo-Gibran.” terang Dini.

Hadir dalam kegiatan Senam Gemoy ini, Ketua DPD Projo Provinsi Bengkulu, Prengki, S.E. ( sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *