Wakil Ketua DPRD Mukomuko Hadiri Musrenbangcam Teramang Jaya

oleh -258 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD)Dapil II Kabupaten Mukomuko Nursalim. Menghadiri rapat musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan (Musrenbangcam) Teramang jaya Tahun 2023 untuk RKPD 2024.

Musrenbangcam ini dilaksanakan, di Aula kantor Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, dengan tema “Pemantapan daya saing konektifitas wilayah dana pembanguan sumber daya manusia dengan semangat untuk kemandirian masyrakat. Kamis (09/02/23) kemarin.

Dalam Musenbangcam ini, Nursalim turun langsung untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Teramang Jaya.

Kepada awak media, Nursalim mengatakan, ia berucap syukur acara musrenbangcam Teramang Jaya berjalan lancar dihadiri perwakilan desa dan kecamatan

” syukur Alhamdulillah Musrenbangcam hari ini berjalan dengan lancar dan bisa dihadiri oleh semua Stakeholder Desa dan Kecamatan, guna membahas semua usulan-usulan strategi dari masyarakat yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Desa,” kata Nursalim.

Selain itu, Nursalim menyampaikan. hasil musrenbangcam ini akan dibawa dalam musrenbangkab dan akan diperjuangkan yang merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam upaya memperjuangkan dan mewujudkan cita-cita bagi kesejahteraan masyarakat serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

” dari beberapa usulan di Musrenbangcam hari ini dapat benar-benar bisa mengakomodir kepentingan masyarakat yang ada Kecamatan Terang Jaya dengan harapan hasil ini akan berlanjut ke tingkat Kabupaten,” harap Nursalim.

Sementara Camat Teramang Jaya, Abdul Hadi, S Sos menyampaikan sinergisitas percepatan pembangunan infrastruktur berkualitas untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dan pengentasan kemiskinan serta pelayanan publik yang baik di Kecamatan Teramang Jaya

” Dengan hadirnya Wakil Ketua DPRD Mukomuko di acara Muserbangcam ini, berharap bisa membantu untuk menjembatani semua usulan-usulan dari Desa yang ada di kecamatan Teramang jaya. Supaya bisa direalisasi semua oleh Pemerintah Daerah Mukomuko,” pungkas Abdul Hadi, S Sos.

Acara tersebut dihadiri unsur TNI, Polri, Para kades Se-kecamatan Teramang Jaya, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (rkm/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *