Plt. Bupati Kaur Membuka Turnamen Bupati Kaur Cup 2023.

oleh -97 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bupati Kaur Cup tahun 2023 dalam rangka memeriahkan HUT RI dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (plt) Bupati Kaur Herlian Muchrim, Selasa sore (8/8/2023).

Bupati Cup tersebut mempertemukan pemain sepak bola Kabupaten Kaur yang mewakili kecamatan masing-masing dan juga klub.
Di tahun 2023, jumlah peserta turnamen Bupati Cup bertambah. Ada satu peserta tambahan mewakili klub selain dari perwakilan kecamatan.

Pertandingan sepak bola tersebut akan dilaksanakan terhitung Selasa 8-162023.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kaur Herlian Muchrim menerangkan, tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 juga dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini.

“Pertandingan sepak bola ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Kaur di 15 kecamatan serta untuk menjaring atlet – atlet sepak bola di Kabupaten Kaur. Untuk nantinya berlaga di daerah lain,” ujar Herlian.

Sementara itu di pertandingan hari pertama usai laga dibuka, salah satu tim kecamatan yang mendapatkan juara pada Bupati tahun 2022 sudah tumbang.

Kadis Kominfo Kabupaten Kaur Muhammad Jarnawi menerangkan,
pertandingan hari pertama sebanyak 4 tim dari 4 kecamatan yang sudah bertanding di Lapangan Merdeka Bintuhan.

“Ya untuk hari pertama ada 4 tim kecamatan yang sudah bermain dan dilaksanakan secara sistem gugur,” kata Jarnawi.
Untuk tim yang bertanding di hari pertama meliputi kecamatan Maje vs Kecamatan Padang Guci Hilir dan Kecamatan Luas vs Kecamatan Lungkang Kule.

“Maje vs Padang Guci Hilir dimenangkan Maje dengan skor 3-0. Sementara untuk Kecamatan Luas dan Lungkang Kule dimenangkan Luas dengan skor 1-0. Untuk diketahui Kecamatan Lungkang Kule merupakan kecamatan juara 3 pada turnamen Bupati Kaur Cup 2022,” ungkap Jarnawi. ( fnd )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *