Ketua DPRD Tanjab Timur, Bacakan Teks Proklamasi di Upacara Kemerdekaan RI Ke-79

oleh -21 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pimpinan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Mahrup, Saidina Hamzah dan Muhammad Guntur, hadir mengikuti upacara dirgahayu HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79, tingkat Kabupaten Tanjab Timur, yang berlangsung di lapangan Kantor Bupati – Bukit Benderang, Sabtu, 17/08/24.

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, rangkaian upacara diikuti unsur pimpinan Forpimda, TNI/Polri, Satuan PP, OPD, sejumlah ASN, siswa pelajar, dan segenap tamu undangan lainnya, dalam lingkup Pemkab Tanjab Timur.

Gelar upacara, Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup bertindak membacakan naskah teks Proklamasi, yang disampaikan dengan terang dan penuh makna.

Setelah upacara berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Satyalencana Karya Satya, pengukuhan forum disantibilitas, pemberian tali asih kepada sejumlah Veteran, pemberian penghargaan kantor OPD ber PHBS dan kantor Kecamatan, dengan kriteria penilaian trend tertinggi, serta sejumlah agenda lainnya, yang mencerminkan makna dari peringatan Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *