Yulia Susanti Dapat Respon Fositif ke Pemilu 2024

oleh -252 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Yulia Susanti, SH, MH terdaftar sebagai Caleg di Dapil Wilayah Provinsi Bengkulu yang meliputi sepuluh Kabupaten/kota di Bengkulu mendapat respon yang fositif.

Hal ini disampaikan satu perwakilan tokoh pemuda di Kabupaten Mukomuko M.Toha,S.Sos.

“Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Direktur Utama PT. Arya Utama dibidang Suplayer Aspal Yulia Susanti sejauh ini sangat positif,” kata M Toha, S. Sos. I, Sabtu (15/7/2023).

Dukungan kepada Calon Legislatif DPR RI untuk Daerah Pilihan Provinsi Bengkulu, Yulia Susanti, untuk melenggang ke Senayan semakin massif, khususnya dari Kabupaten Mukomuko.
Warga Kabupaten Mukomuko yang mengikrarkan dukungan penuh bagi Yulia Susanti. Lantaran menilai figur politikus Gerindra itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Menurut Toha, semakin massifnya gelombang dukungan kepada Yulia Susanti ini, tidak lepas karena karakter Mantan Anggota DPR Provinsi Bengkulu Daerah Pilihan (Dapil) Kabupaten Mukomuko Masa jabatan 2014-2019 itu yang sangat bersahaja.

Ia menyebut Yulia Susanti disebutnya merupakan calon legislatif yang tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.

Menurut Toha, sosok Yulia Susanti merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati.

Ia optimis bila kelak terpilih menjadi anggota DPR RI, calon legislatif akan membuat masyarakat Provinsi Secara Umum menjadi lebih sejahtera dan maju.

“Yang saya lihat dan rasakan, Yulia Susanti Ibu anak 3 itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Kalau beliau menjadi wakil rakyat di DPR RI, Insha Allah masyarakat Mukomuko akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat di pusat, tapi ya duduk saja santai dan tidak memperhatikan masyarakat, terutama yang berada di pedalaman-pedalaman,” ucap Toha yang juga mantan Tim Pemenangan Calon Bupati Choirul Huda-Haidir Tahun 2014-2019.

Bermodalkan pengalaman, baik sebagai Insan Pers maupun aktivis, Toha meyakini Yulia Susanti merupakan figur Perempuan terbaik yang mampu menjadi representasi masyarakat Provinsi Bengkulu secara keseluruhan di Senayan.

Toha juga menjelaskan, penerimaan masyarakat Provinsi Bengkulu di seluruh Kabupaten cukup baik. Mereka menaruh harapan besar kepada Yulia Susanti wanita asal Mukomuko, agar daerahnya bisa semakin maju dan kesejahteraannya membaik.

“Peluang Yulia Susanti cukup besar kali. Ya merujuk survei sendiri saat berkunjung ke berbagai kecamatan di Kabupaten Mukomuko, masyarakat ternyata merespons dengan sangat baik. Masyarakat rata-rata menyebut Yulia Susanti sebagai figur terbaik untuk menjadi wakil rakyat,” terang dia.

Selain itu, M Toha mengatakan, besarnya harapan masyarakat agar Yulia Susanti melenggang ke Senayan tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, Yulia Susanti sudah berbuat banyak untuk masyarakat, khususnya saat masih aktif menjabat Sebagai Anggota DPR Provinsi Bengkulu.

Yulia Susanti merupakan salah satu inisiator sejumlah program-program ekonomi kerakyatan yang kini dirasakan oleh masyarakat, ia juga merupakan salah satu anggota Dewan Perempuan yang aktip memberi bantuan. Pada masa menjabat anggota DPRD yakni meratanya bantua yang disalurkan berupa bantuan ternak, bidang dunia olah raga para kaum melenial, bantuan untuk peningkatan masjid, pemberian bantuan tenda dan kursi pada setiap desa di wilayah Kabupaten Mukomuko. (mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *