Yayasan Fisabilillah Maju Mandiri, Rayakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

oleh -69 views

Berandapublik.com – Yayasan Fisabilillah Maju Mandiri, Desa Pal 30 Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dengan suasana yang meriah. Karena sebelumnya diadakan berbagai perlombaan yang bernuansa islami. Jumat, (29/10/21)

Ketua Yayasan, Rustam Efendi, dalam sambutannya menyampaikan, meminta adanya kepedulian pemerintah, baik pemerintah Desa gingga Provinsi untuk mendukung kegiatan Yayasan menuju akhlakul karimah untuk anak-anak generasi penerus.
“Mari kita selalu berjuang untuk anak-anak generasi penerus dan membangun yayasan ini. Mohon dukungan dari elemen masyarakat dan e swasta maupun pemerintah,” harap Rustam Rfendi.

Rustam Efendi juga mengatakan, Yayasan ini baru ada PAUD, TK dan belajar komputer. Pada tahun depan in sya Allah akan dibangun Sekolah Dasar Islam di lokasi yang berdekatan dengan Yayasan Maju Mandiri.

Di lain sisi, camat Kecamatan Lais, Hikman, dalam sambutannya menyampaikan, dukungan yang tinggi untuk kemajuan yayasan ini.
“Ayo kita lebih pedulikan untuk masa depan dari anak-anak kita di bidang agama,” ucap Hikman.

Sedangkan Salamun HT, anggota DPRD Bengkulu Utara mengungkapkan, dirinya siap membantu dan mencari relasi atau donatur untuk yayasan Maju Mandiri supaya cepat berkembang.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Lais, Imam, Tokoh Agama Sekecamatan Lais, Para orang tua murid PAUD dan TK Islam yayasan Maju Mandiri.(azr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.