Wujudkan Situasi Kondusif, Polres Kubu Raya Patroli Gabungan Malam Perayaan Tahun Baru Imlek

oleh -112 Dilihat

Berandapublik.com – Mewujudkan Harkamtibmas perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili 2023, Polres Kubu Raya melaksanakan Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri, Polisi Pamong Praja dan Dishub, Minggu (22/1/23) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.Ik., melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Hasiholand Saragih, S.H., mengatakan, Kegiatan ini sebagai langkah preventif antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi kriminalitas, sehingga hadirnya Patroli skala besar ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tionghoa dalam melakukan ibadah perayaan tahun baru imlek 2574 Kongzili 2023.

” Patroli skala besar KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) melibatkan 50 orang personil dengan rute Jalan Arteri Supadio – Jalan Adisucipto dan finis di Vihara Vajra Bumi Kertayuga,” ungkap AKP Hasiholand.

Dijelaskan Hasiholand, pihaknya juga menyambangi tempat keramaian seperti pasar parit baru dan warung kopi untuk mengajak bersama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, dan meminta kepada pedagang serta warga untuk melaporkan jika ditemukannya peristiwaa yang dapat menggangu kamtibmas.

Selain itu, AKP Hasiholand menyampaikan, Kapolres Kubu Raya mendoakan umat yang merayakan imlek agar diberikan kesehatan dan mendapatkan hal yang terbaik di tahun 2023 ini.

” Saya menyampaikan pesan Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.Ik, mengucapkan selamat merayakan tahun baru imlek tahun 2023 kepada warga tionghoa, semoga tahun kelinci air ini memberikan kelancaran dan hal-hal yang terbaik. Dan kita semua dalam bermasyarakat selalu diberikan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tutup AKP Hasiholand.(wsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.