Water Park Manna Menelan Korban, Siswa TK Tenggelam Saat Mandi

oleh -325 views

Berandapublik.com – Kelulusan anak TK PGRI Kecamatan Maje mengadakan liburan di Pemandian Water Park Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Namun naas dalam liburan ini terjadi peristiwa yang tidak diinginkan. Salah seorang Siswa inisial IP (6) tenggelam di Pemandian Water Park Manna saat mandi dan meninggal Dunia, sekira pukul 13.30 WIB. Senin, 20/6/22.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman, M.Si mengatakan, kronologis kejadian bermula ketika korban bersama dengan neneknya dan rombongan dari TK PGRI Maje Kabupaten Kaur yang berjumlah sekitar 35 orang berlibur atas kelulusan TK PGRI Maje. Sampai di TKP para siswa langsung mandi.

“Korban bersama dengan Neneknya dan Rombongan guru TK PGRI Maje Kabupaten Kaur yang berjumlah sekitar 35 Orang. Sampai di tempat Pemandian Water Park Manna korban langsung mandi. Didugan adanya kelalaian dari Neneknya dan Guru TK,” kata Ahmad Khairuman.

Masih kata Ahmad Khairuman, saat itu korban langsung dilakukan tindakan penyelamatan, tetapi kondisi korban tidak sadarkan diri dan langsung di bawa ke rumah sakit As Syifa ditangani oleh Dr. Nadila Dita. Tetapi saat diperiksa nyawa korban sudah tak bisa tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Tanjung Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. (fas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.