Warga Simbur Naik Geruduk Beras Murah SPHP di Toko Surya Tani

oleh -38 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Tidak sampai satu jam karcis antrian pembelian beras murah dari Bulog merek SPHP Sebanyak 1000 karung dengan kemasan 5 kg habis digeruduk warga.

Toko Surya Tani, Distributor SPHP yang beralamatkan di desa Simbur Naik parit 5 kiri ini menjual berasa SPHP karena banyak diminati warga Simbur Naik, karena harganya dapat terjangkau dN nasinya Juga enak. Sabtu (30/3/23)

Terlihat warga antrian di toko Surya Tani setelah ambil karcis antrian beras SPHP. beras ini dinilai sangat membantu warga Simbur Naik.

Herman, pemilik toko Surya Tani sekaligus distributor peyalur beras SPHP ini , saat disambangi di kediamanya mengatakan kepada awak media, kalau pembagian karcis antrian beras murah ini tidak sampai satu jam sudah habis.

” beras SPHP yang kita bagikan sebanyak 1000 karung kemasan 5 kg. Kalau harga penjualan sudah ada Harga Eceran Tertinggi (HET) dari pemerintah.” Kata Herman.

Salah satu warga Simbur Naik yang membeli beras SPHP ini kepada awak media mengaku sangat terbantu adanya beras murah tersebut.

Jusmail, S.Kom selaku kades Simbur Naik mengatakan sangat senang karena warganya merasa terbantu adanya beras ini.

” Saya sangat senang warga saya sudah terbantu dengan adanya beras murah SPHP ini dan harganya terjangkau ada Het dari pemerintah.” tutup Kades.(Arf)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *