Warga Desa Kualalangi Meninggal, Akibat Egrek Tersentuh Kabel Listrik Saat Panen Sawit

oleh -289 views

Berandapublik.com – Seorang warga Desa Kualalangi inisial NR (39) meninggal dunia karena kesentrum listrik.

Mendapat informasi adanya musibah yang mengakibatkan warga meninggal dunia, Polsek Ketahun langsung mendatangi TKP yang berada di Desa Kualalangi Rt 01 Dusun 01 Kualalangi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Jumat, (19/11/21).

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik., MH, melalui plh Kapolsek Ketahun IPDA Buharman, SH, menjelaskan, kejadian itu pada jumat (19/11/21) sekitar pukul 08.30 WIB.

Pada saat itu korban hendak memanen kelapa sawit. Naas, ketik korban mengerek pelepah sawit, Egrek yang dipegang korban menyentuh kabel listrik yang melewati kebun korban, korban tersentrum dan langsung terjatuh.

“korban sempat meminta tolong sebanyak 2 kali, kemudian salah satu warga desa Kualalangi atas nama BS(47) tiba di dekat NR. NR sudah terbaring di bawah batang sawit dan egrek yang dipegang korban sudah terlepas. BS menghubungi warga lain dan langsung membawa NR untuk perawatan Medis dengan menggunakan mobil. Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia,” terang Kapolsek.

Kapolsek ketahun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap aliran listrik. Jika ada kabel listrik yang putus untuk segera menghubungi petugas PLN, agar peristiwa serupa tidak terulang.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.