Wakil Bupati Mukomuko Didampingi Anggota DPRD Dapil III, Buka Open Turnamen Futsal Puma Cup lV

oleh -380 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Bersamaan dengan kegiatan Bupati Mukomuko Sapuan SE, membuka Turnamen Sepak Bola perebutan piala Bupati Cup ll. di Lapangangn Pancasila, Desa lubuk Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomomuko, Minggu, (5/2/23)

Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri menghadiri pembukaan Open Turnamen Futsal Puma Cup lV tahun 2023. di lapangan Sepak Bola Desa Pulau Makmur, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko pada hari dan tanggal yang sama yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Maju Bersatu Desa Pulau Makmur.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko, Hj Wasri didampingi Roni Pasla anggota DPRD dapil lll Mukomuko, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Ipuh dan Ketua Abdesi Kecamatan serta para pemain Futsal.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hj Wasri juga menyampaikan apresiasi kepada Roni Pasla, atas suportnya dalam kegiatan Turnamen Futsal Puma Cup lV.

“apresiasi kepada Anggota DPRD kabupaten Mukomuko, bapak Roni Pasla dari dapil lll atas dukungan dan suportnya terhadap kegiatan Turnamen Futsal Puma Cup lV yang digelar oleh Karang Taruna Maju Bersama ini,” sampai Wasri.

Selain itu Wasri mengatakan, Pemerintah Daerah akan selalu mendukung kegiatan turnamen seperti ini dan berharap akan dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

“Kami dari pemerintahan Kabupaten Mukomuko akan selalu mendukung kegiatan -kegiatan seperti ini, dan kami juga berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya bisa melahirkan bibit- bibit pemain-pemain yang handal dan berkualitas, dan bisa mengangkat nama baik kabupaten Mukomuko ke tingkat Nasional, ” Pungkas Hj Wasri.

Ketua panitia sekaligus ketua Karang Taruna Maju bersatu, Niko, menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Wakil Bupati dan Anggota DPRD Mukomuko Dapil III, yang telah menyempatkan hadir dalam acara pembuakaan Open turnamen Futsal Puma Cup lV.

Dari penyampaian Ketua Panitia, team putsal yang sudah dipastikan ikut dalam pertandingan ini sebanyak 82 team, baik itu dari desa sekitar maupun dari kecamatan lain.

“Perlu kita ketahui peserta Team yang mendaftar sampai saat ini sebanyak 82 Team, terdiri dari Desa Sekitar dan Desa Tetangga,”tutup Niko. (rkm/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *