Wakil Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Sekda Tanjab Timur

oleh -238 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Robby Nahliyansyah, SH, lantik dan kukuhkan kembali Sapril, S.IP sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Timur.

Pengukuhan dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, jum’at (16/06/23).

Pengukuhan tersebut, menyusul setelah selesainya Sapril, S.IP mengikuti assessment pasca berakhirnya masa jabatan Sapril, S.IP sebagai Sekda Kab. Tanjab Timur untuk lima tahun pertama.

Serta juga berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanjung Jabung Timur Nomor 338 tahun 2023 tentang Perpanjangan dan Pengukuhan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Usai dilantik, Sapril menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang memberikan dukungan sehingga masa jabatan Sekda bisa diperpanjang selama dua tahun lagi.

“Saya bersama jajaran lain siap membantu mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati seoptimal mungkin bersama kepala OPD lain, terima kasih semua OPD yang sudah mendukung selama ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Tanjab Timur yang telah berkerja sama untuk membangun daerah kita,” terang Sekda.

Diketahui, Sapril, S.IP di tunjuk sebagai Sekda sejak tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *