Wakil Bupati dan Pj Sekda Mukomuko, Kunjungi Kades Teramang Jaya Pasca mengalami Kebaran Rumah

oleh -117 Dilihat

Berandapublik.com – Pasca rumah kepala Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya mengalami kebakaran beberapa hari lalu, Wakil Bupati Wasri dan Pj Sekda Mukomuko, Dr Abdiyanto, mengunjungi dan memberikan bantuan. Senin (23/01/2023).

Selain Wakil Bupati dan Pj sekda, juga ikut dalam kunjungan itu Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD Mukomuko, dan Camat Kecamatan Teramang Jaya.

Disela-sela Penyerahan bantuan, Wakil Bupati menyempatkan diri berdialog dan mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Pemkab ini tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah ini. Tapi paling tidak bisa menjadi motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi, untuk membangun kembali puing yang masih tersisa.

” Semua datangnya dari Allah. sebagai hamba Allah kita harus ikhlas menerimanya dengan lapang dada,” ujar Wakil Bupati.

Dijelaskan wabub, Pemerintah Kabupaten Mukomuko, akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat dalam musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban.

”Bantuan yang kita berikan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, masyarakat dan pemerintah senasib sepenanggungan. Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” ujar Wasri

Sementara itu Pj Sekda Kabupaten Mukomuko Dr, Abdiyanto mengatakan bahwa kunjungan pemerintah Daerah kepada warga yang rumahnya kebakaran, sebagai bentuk empati dan kepedulian Pemerintah daerah atas musibah yang dialami warga.

” semoga keluarga yang mengalami musibah kebakaran tetap sabar dan mudah-mudahan selalu diberi kekuatan dalam menghadapi semua ujian serta cobaan dialami saat ini,” jelas Dr Abdiyanto. (rkm/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.