Wakil Bupati Bengkulu Utara, Hadiri Deklarasi dan Melantik Pengurus PABPDSI Kabupaten

oleh -294 views

Berandapublik.com – Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa seluruh Indonesia ( PABPDSI) Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2021-2027 dideklarasikan dan dilantik.

Acara Deklarasi dan Pelantikan BABPDSI dilaksanakan di Aula desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis, 23/12/21.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septa Adhynata, SE, unsur Trpika dan Lebih kurang 500 orang anggota BPD Se-Bengkulu Utara.

Ketua BPD Kabupaten Bengkulu Utara, Muhammad Hatta, menyampaikan, PABPDSI akan memperjuangkan hak-hak BPD yang pendapatannya nanti setara dengan golongan llA. Hal itu akan diperjuangkan terus oleh ketua forum sampai tuntutannya terpenuhi.
“Kita akan perjuangkan Anggota BPD nanti pendapatannya setara dengan golongan IIA. Jika dan akan terus kita perjuangkan,” kata M. Hatta.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septa Adhinata, SE, menyambut baik kegiatan ini dan berharap kedepannya BPD terus bersinergi dengan kepala desa dalam pembangunan daerahnya masing-masing.
” BPD diharapkan Terus bersinergi dengan kepala desa, agar pembangunan di desa masing masing dapat berjalan dengan baik,” kata Arie.(azr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.