Wabup Mukomuko, Buka Turnamen Volly Ball Club 1 di Desa Sumber Sari

oleh -63 views

Berandapublik.com – Pemerintah Desa Sumber Sari Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko, mengadakan open turnamen Volly Ball.

Kegiatan ini resmi dimulai dan dilaksanakan di Indoor Desa Sumber Sari. Selasa 28/06/22.

Turnamen Volly Ball yang dibuka oleh wakil Bupati Mukomuko, Wasri, yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga, Agus Harpinda St, Msi.

Sebanyak 22 club yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, yang datang dari beberapa Kabupaten. Diantaranya, Seluma dan Bengkulu Utara. Ada pula yang datang dari Provinsi tetangga, yakni Kabupaten Kerinci dan club dari Sumatera Barat.

Kepala Desa Sumber Sari, Sabarudin Marpaung, SH berharap, turmanen ini dapat memotivasi pemuda desa Sumber Sari dalam kegiatan olah raga terutama dalam cabang Volly Ball.
” semoga ini jadi motivasi bagi pemuda sumber sari, untuk lebih giat dalam berolahraga, selain itu sebagai ajang menjalin silaturahmi dengan club volly Ball di provinsi Bengkulu khususnya. Selain itu juga selama pelaksanaan dapat juga meningkatkan ekonomi warga sumber sari, dengan banyaknya warga yang berdagang di sekitar GOR sumber sari,” pungkas Sabarudin.

Hadiri dalam pembukaan Volly Ball di desa Sumber Sari ini, Kadis disparpora, forum kades sekecamatan Air Dikit, Bhabinsa, tokoh masyarakat dan Perangkat Desa Sumber Sari.(rto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.