Wabub dan Kadis PUPR Kaur, Hadiri Gotong Royong Memperbaiki Bendungan Air Mengkekal

oleh -135 views

Berandapublik.com – Masyarakat desa Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur gotong-royong memperbaiki bendungan Air Mengkekal. Minggu, (12/06/22).

Untuk diketahui Bendungan ini mengaliri hamparan Pesawahan Air Mengkekal Desa Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan.

Kepala Desa Gedung Sako, Sutar Nawan menyampaikan, kegiatan ini dibantu oleh dinas PUPR Kabupaten Kaur, serta masyarakat yang mempunyai lahan sawah di Gedung Sako, dan dihadiri wakil Bupati Kabupaten Kaur.

“Ya hari ini kita gotong royong untuk memperbaiki bendungan yang mengaliri sawah masyarakat, terkhusus desa Gedung Sako. Kami ucapkan kepada wakil Bupati kaur Herian Muchrim, ST dan dinas PUPR Kaur yang hadir ikut membantu kami dalam penggalian Siring untuk mengetahui letak kebocoran air tersebut,” kata kades.

Kades berharap, masyarakat bersabar untuk turun menggarap sawah, karena bendungan sedang diperbaiki.
” saya juga berharap kepada masyarakat supaya bersabar untuk menggarap sawahnya karena sudah kita ketahui bersama, bendungan kita saat ini masih dalam perbaikan. Saya pribadi berharap kalau bisa secepatnya bisa selesai supaya masyarakat bisa menanam padi di sawah mereka,” tutup kades.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Kaur, Kepala Dinas PUPR Kaur, Camat Kaur Selatan, Perangkat Desa, BPD, serta Masyarakat Desa Gedung sako.(rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.