Vaksinasi Covid-19 Di Kaur, Dipusatkan Di RSUD Cahaya Batin

oleh -76 views

Berandapublik.com – Vaksinasi perdana telah dilaksanakan d di Rumah Sakit Umum Kaur, Bupati Kaur Gusril Pausi melakukan suntik vaksin sinovac di RSUD Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumai. Selasa, (2/2/2021).

Bupati Kaur menghimbau, kepada seluruh pelayanan publik SDM maupun pejabat dan masyarakat umum khususnya agar tidak merasa takut divaksin karena tujuan divaksin untuk menambah kekebalan tubuh dan memutus mata rantai perkembangan virus covid-19.
“ini kebaikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, sehingga kedepan diharapkan tidak ada lagi warga Kaur yang terpapar covid-19,” ucap Gusril Pausi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar S, Sos, mengatakan, untuk tahap pertama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur mendapat vaksin sinovac sebanyak 1.680 vial. Sasaran penerimanya untuk Nakes SDM dan Pelayanan publik. Berdasarkan data calon yang akan divaksin sudah masuk data Dinkes Kabupaten Kaur berjumlah 820 orang .
“Untuk suntik vaksin akan dilakukan dua kali, yang pertama hari ini, dan tahap berikutnya 14 hari kedepan” tutup ,”Azwar. (rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.