Usai Umumkan Hasil Seleksi, KPU Lebong Akan Lantik PPK Januari Mendatang

oleh -235 Dilihat

Berandapublik.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong umumkan hasil penetapan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pengumuman ini dikeluarkan setelah KPU Kabupaten Lebong melakukan tahapan pembentukan PPK sejak 20 November 2022 lalu.

Mulai dari proses pengumuman, pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi tertulis dengan metode CAT, dan seleksi wawancara. KPU Kabupaten Lebong resmi mengumumkan hasil penetapan seleksi PPK Pemilu 2024. Rabu, (14/12/22)

Hal itu dikatakan Ketua KPU Kabupaten Lebong, Shalahuddin Al Khidhr kepada wartawan. Pengumuman nomor 514/PP.04.1-Pu/1707/2022 tetang Penetapan Hasil Seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Kamis (15/12/22).

Dalam keterangannya, tahapan wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilu Tahun 2024 telah dilaksanakan pada tanggal 11 Desember sampai dengan 13 Desember tahun 2022 kemarin.

Shalahuddin Al Khidhr menjelaskan, KPU Kabupaten Lebong menetapkan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 1-5 ditetapkan sebagai calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang terpilih dan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antar waktu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan. Daftar itu terlampir pada pengumuman yang telah dikelurakan.

” Sehubungan dengan hal tersebut diatas, KPU Kabupaten Lebong telah menetapkan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk pemilu tahun 2024 pada tanggal 14 Desember 2022,” kata Shalahuddin Al Khidhr.

Adapun Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan terpilih, menurut Shalahuddin Al Khidhr, akan dilantik pada tanggal 4 Januari 2023. Sedangkan waktu dan tempat pelantikan akan diinformasikan melalui website dan media sosial KPU Lebong.

” KPU Lebong akan melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan terpilih pada 4 Januari 2023. Waktu dan tempat akan diinformasikan melalui website dan media sosial KPU Kabupaten Lebong.” tutup Khidhr.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.