Usai Libur Idul Fitri 1444 H, Bupati Bengkulu Selatan Tekankan Prinsip Kerja 3S

oleh -237 Dilihat
oleh

berandapublik.com – Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan, melaksanakan Apel Perdana Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan usai libur Lebaran.

Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati ini merupakan awal dimulainya aktivitas pemerintahan setelah selesainya libur idul fitri 2023. Rabu (26/4/23)

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menekankan salah satu prinsip kerja “??????, ?????? ??? ???????”  yang disingkat 3S

Menurut Bupati, dalam periode pekerjaan yang sudah masuk ke Triwulan Kedua ini, ia meminta seluruh OPD sudah harus menunjukkan progress kinerja dari setiap kegiatan yang dijalankan.

“Kita sudah masuk ke Triwulan Kedua, berarti progress-progres kegiatan sudah harus dilaksanakan dengan baik, makanya dalam pekerjaan kita harus punya flowchart, time schedule dan deadline yang menargetkan capaian dari pekerjaan kita” sampai Bupati

Selain itu, Bupati juga berpesan bahwa seluruh inovasi daerah jangan hanya dimonopoli oleh Institusi pengampuh.

Lebih lanut Bupati meminta peran aktif seluruh instansi dalam mendukung setiap inovasi daerah, utamanya yang bersinggungan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“saya minta semuanya berperan aktif, walaupun peran serta tersebut tidak dilakukan secara langsung tetapi hanya berupa informasi yang dikomunikasikan melalui telepon, secara berjenjang kita berkomunikasi terkait apa saja yang menjadi kepentingan masyarakat.” kata Bupati.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *