Usai Laka Lantas di Lebong, Sekda Mukomuko Dikabarkan Tutup Usia

oleh -232 Dilihat
Foto Yandaryat P. Hasil tangkapan Layar Jemi Saputra, wartawan berandapublik.com

Berandapublik.com – Sekda Mukomuko Drs. Yandaryat Priendiana usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Muara Aman-Argamakmur, Lebong, persisnya di kawasan Simpang Danau Picung Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei. Sabtu (10/12) lalu.

Karena luka cukup serius ia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu.

Beberapa hari menjalani perawatan di Rumah Umum Daerah M Yunus Bengkulu, Informasi teranyar diterima redakasi berandapublik.com, Drs. Yandaryat Priendiana dikabarkan tutup usia, sekira pukul pukul 00.06 WIB. Minggu. (18/12)

Informasi ini dibenarkan oleh keponakan almarhum Ferdian. Ia menyampaikan kabar itu melalui pesan elektronik.

“Innalilahi Wa Inna Ilahi Rojiun, kami mendapatkan kabar duka bahwa paman kami telah tutup usia di RSUD M. Yunus Kota Bengkulu. Kami meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko, agar mendoakan paman kami ini. Semoga Khusnul Hotimah,” tulis Ferdian.

Untuk diketahui, Insiden tersebut melibatkan mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) BD 1516 PS ringsek di bagian depan dan tampak mobil tersebut telah dievakuasi anggota kepolisian setempat menggunakan dumptruk.

“Mobil berhasil dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan seling di bantu 2 unit Dumptruk,” kata Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Lantas, Iptu. Teguh Prasetyo. Sabtu (10/12)

Kronologis kejadian, kendaraan yang ditumpangi Sekda Yandaryat melaju kencang dari arah Muara Aman menuju Argamakmur. Setibanya di simpang Picung, kendaraan tersebut menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan. Sehingga supir membanting stir ke kiri dan menabrak trotoar.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Lebong untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara mobil telah dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan seling dengan bantuan 2 unit dump truck,” ucap Teguh.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.