Usai Dilantik, Kades Rigangan I Sampaikan Siap Membangun Desanya

oleh -65 views

Berandapublik.com – Kepala desa Rigangan 1 Kelam Tengah akan membuat desanya lebih baik lagi dan siap bersaing dengan desa-desa lain.

Hal ini disampaikan Kepala desa Rigangan 1 Kecamatan Kelam Tengah, Herto Juniva, Setelah diambil sumpah jabatan oleh Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH. Senin, (17/1/22)

Herto Juniva, saat diwawancarai awak media berandapublik.com Kaur menyampaikan,

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat, demi tercapainya masyarakat adil dan makmur dan juga In sya allah saya akan mewujudkan visi dan misi saya untuk membangun desa yang siap bersaing dengan desa lain,” Ujar Herto Juniva.

Herto Juniva mengucapkan terima kasih kepada kaum kerabat dan masyarakat yang mempercayainya untuk memimpin desa Rigangan I.

“saya ucapkan terima kasih kepada adik sanak sekalian yang telah mempercayai saya untuk menjadi panutan sekaligus menjadi pemimpin di desa Rigangan I, semoga dengan amanah ini saya bisa mengembannya dengan baik dan tetap selalu amanah,” kata Herto Juniva.

Herto Juniva berharap, dengan telah dilantiknya kepala desa ini semoga akan menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa akan membuat desanya lebih maju, (rbn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.