Usai Dilantik Bupati, Kadis PUPR Kaur Siap Jalankan Amanah

oleh -288 views

Berandapublik.com – Bupati Kaur melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur.

Pelantikan ini diadakan di Lantai III Gedung Kantor Bupati Kaur. Senin, (04/10/2021)

Empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik ialah :

  1. Drs. Sinarruddin sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.
  2. Hopalara, S Pd, sebagai Staf ahli bidang hukum dan politik
  3. Ismawar Hasdan, ST Sebagai kepala dinas PUPR Kaur
  4. M. Suhadi, ST, sebagai Kepala Bappeda-Litbang Kaur.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH dalam sambutannya mengatakan, rangkaian pelantikan ini sudah direncanakan sejak juli 2021, namun karena kesibukan Mendagri masih dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional di Papua, maka pelaksanaanya baru bisa diadakan hari ini.

“rangkaian ini sejak bulan Juli 2021 dan baru selesai tanggal 4 Oktober 2021, karena Mendagri masih fokus pada pelaksanaan PON 2021 ke XX di Papua,” kata Bupati.

Lismidianto, berharap kepada 4 pejabat yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi. Meminta adanya perubahan serta peningkatan untuk melayani publik dan kemajuan Pemda kaur.

Masih kata Bupati Kaur, dalam waktu mendatang akan diadakan proses lelang jabatan Setda Kaur dan 7 jabatan lainnya dan akan terus melaksanakan evaluasi.

“Sebentar lagi kita akan proses lelang Setda kaur dan tujuh jabatan lain. Saya terus akan melaksanakan evaluasi,” tambah Bupati.

Ketika disambangi di ruang kerjanya, Selasa, (5/10) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur, Ismawar Hasdan, ST, M Si, yang baru dilantik dari Pejabat Sementara menjadi Kepala Dinas PUPR Definitif mengatakan,

Dia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur, yang telah mempercayakan dirinya sebagai Kepala Dinas PUPR, dan akan menjalankan amanah yang dibebankan sesuai kemapuan serta berusaha mewujudkan Kaur BERSERI meskipun masih suasana covid-19.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Bupati yang telah mempercayakan saya sebagai Kadis PUPR, amanah ini akan saya jalankan sesuai kemampuan dan semaksimal mungkin, untuk mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur BERSERI, walaupun secara Nasional anggaran daerah dan negara masih fokus menangani Covid 19, tapi tetap kita berusaha mendapatkan anggaran APBN,” kata Ismawar.(rbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.