UPTD Kesehatan Simbur Naik Bekerja Sama Dengan Pemdes Meriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-58

oleh -368 views

Berandapublik.com – UPTD Kesehatan Desa Simbur Naik bekerja sama dengan Pemerintah Desa memeriahkan acara hari kesehatan Nasional.

Dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional yang ke-58, UPTD Puskesmas Desa Simbur Naik bekerja sama dengan Pemerintah desa menyelenggarakan beberapa kegiatan, dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Simbur Naik. Kamis, (3/11/22)

Diantara kegiatan itu ialah jalan santai, senam jantung sehat dan senam kareasi yang diikuti antusias warga desa Simbur Naik.

Bukan hanya masyarakat Desa Simbur Naik yang ikut memeriahkan acara ini, tetapi diikuti juga dari sekolah yang ada di Desa Simbur Naik dan desa tetangga yaitu desa Kuala simbur.

Pada kesempatan ini hadir Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur, Erna, yang diwakili Kabid Kesehatan berserta tim dan BKTM desa Simbur Naik.

Kepala UPTD Puskesmas desa Simbur Naik, Marni, disambangi awak media berandapublik menyampaikan, rangkaian acara ini bisa terlaksana dengan lancar tidak terlepas dari kerja sama dengan pemerintah desa Simbur Naik. Dia mengajak warga Simbur Naik dan sekitarnya untuk mengedepankan kebersihan.

” saya mengajak warga simbur naik dan sekitarnya, agar mulai dari sekarang kita kedepankan kebersihan. salah satu contoh sampah di sekeliling lingkungan kita, jangan dibiarkan betumpuk. Ayo kita hidup sehat, semoga hari Kesehatan Nasional
ke-58 membuat kesehatan sangat berarti buat kita semua.” kata Marni.

Faizal Ghafar, Kepala desa Simbur Naik saat diminta awak media menanggapi kegiatan ini mengatakan, Dirinya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Selain itu kades mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini.

” saya sangat mendukung acara ini hingga dapat terlaksana dengan baik. Terimah kasih saya ucapkan kepada seluruh warga, Kadus dan Perangkat desa ikut sukseskan hari kesehatan Nasional yang ke-58 ini,” kata Kades.

Kades berharap, dengan momentum ini jalinan silaturahmi warga Simbur Naik semakin erat dengan pihak kesehatan, tokoh pemuda dan tokoh agama dan Pemdes. (arf)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.