Ulang Tahun RKA, Pemda Kaur Gelar Turnamen Game Mobile Legends

oleh -471 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Ulang Tahun Radar Kaur ke-11 tahun 2023, Bupati kaur beserta steak Holder lainnya adakan Tournament Game Mobile Legend Bang Bang.

Tournament ini dilaksanakan di Sentra Kuliner Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Minggu, (19/03/23).

Bupati Kaur diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Sinarudin didampingi Kadis Kominfo Muhammad Jarnawi, S.Pd., M.Pd, Kadis Pariwisata Marnida, S.Pi., M. Ling dan perwakilan Dandim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur, Perwakilan Polres Kaur dan Perwakilan KONI Kaur.

Atas nama Bupati Kaur, Drs Sinarudin menyampaikan, bahwa tournament game e-sport ini berkompetisi dengan mengedapankan sportifitas yang baik.

” berikanlah yang terbaik karena game e-sport ini akan masuk di pra-PON dan PON, sehingga game e-sport ini untuk menjadi agenda tahunan dalam penyelenggarannya,” kata Sinarudin.

Radar Kaur, sebagai kepenyelanggara kegiatan. General Manager Daspan Haryadi sekaligus sebagai ketua E-Sport Kabupaten Kaur menyampaikan, bahwa gamr e-sport ini banyak sekali peminatnya. Yang mendaftar tadi malam sudah mencapai 30 tim yang bertanding secara online. sedangkan tim yang lolos ke babak berikutnya sebanyak 16 tim bertemu secara offline.

” selanjutnya tim yang menjadi pemenang, akan mewakili Kabupaten Kaur untuk ajang e-sport khususnya game mobile legend.” jelas Daspan.

Untuk diketahui, E-sport masuk agenda Pra-PON dan PON, diantaranya E-Football (Playstation), Pubg, Free Fire, Mobile Legend, Lokapala. ( rks ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *