Turnamen Volly Ball Putri BPD Cup Tanah Rekah, Berjalan Sukses Hingga Penutupan.

oleh -165 views

Berandapublik.com – Turnamen Volly Ball BPD Cup Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko Tahun 2022 yang digelar oleh BPD selesai dilaksanakan, secara resmi ditutup oleh Ketua BPD Desa Tanah Rekah. Jum’at (28/10/22).

Ketua BPD Tanah Rekah M Arel menyampaikan, dalam acara open turnamen Volly Ball Putri BPD Cup Tanah Rekah terlaksanakan dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Panitia, Pemuda dan Masyarakat Desa Tanah Rekah, yang selalu sinergi dan kompak sehingga turnamen tersebut berjalan sukses sesuai harapan.

Dalam acara Penutupan Open Turnamen Volly Ball BPD Cup Desa Tanah Rekah ini diakhiri dengan pengumuman Pemenang.

” keluar sebagai juara yaitu dari Desa Retak Mudik sebagai Juara l, Juara ll dari desa Dusun Baru Plokan, Juara lll dari desa Tanah Rekah dan sebagai Juara lV dari desa Lubuk Sanai l.”ucap M Arel.

Kepala Desa Tanah Rekah, Masrud, saat memberikan sembutanya dalam penutupan ini menyampaikan, apresiasi yang besar kepada Ketua Panitia penyelenggara Open Turnamen Volly Ball Putri dan juga kepada seluruh panitia penyelenggara yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan. Bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih, semoga acara seperti ini selalu dapat dilaksanakan guna untuk menjaga silaturahmi lewat ajang Turnamen.

” saya ucapkan terima kasih atas suksesnya Turnamen ini, Mudah-mudahan Open Turnamen Volly Ball BPD Cup ini jadi acara tahunan, diadakan di Desa Tanah Rekah. Semoga akan berkelanjut di tahun 2023,” sampai Masrud.

Sementara itu ketua panitia M Rahidi dalam sambutanya mengatakan, acara turnamen ini diikuti sebanyak 36 Tim, dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Ketua panitia juga mengatakan selama berjalan penyelenggaraan open turnamen ini hampir satu bulan lebih setiap sore, dia mengucapkan terima kasih kepada pemdes Tanah Rekah dan BPD dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dan memberi dukungan terselenggaranya turnamen ini.

” atas nama ketua panitia penyelenggara, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Desa Tanah Rekah dan BPD dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, ikut memberikan dukungannya, hingga terselenggaranya turnamen ini. Mewakili dari segenap panitia saya mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan selama terselenggaranya turnamen Volly Ball BPD Cup ini.” ucapnya Mrahidi (rkm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.