Turnamen Tenis Meja Di BS Ditutup, Sempat Terjadi Insiden Wasit Mengundurkan Diri

oleh -61 views

Berandapublik.com – Turnamen Tenis Meja yang dilaksanakan PTMSI Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka HUT RI Ke-77 ditutup. Minggu, 31/7/22.

Kegiatan yang diadakan PTMSI se-Semaku di Bengkulu Selatan dalam rangka HUT RI ke – 77 resmi ditutup, Meski sempat terjadi ketegangan, ketika wasit Ramlan, S Pd mengundurkan diri saat lagi dalam pertandingan final antara Bengkulu Selatan berhadapan dengan pemain Kaur.

Permesalahan wasit Ramlan mengundurkan diri, karena para pemain dan penonton tidak menerima keputusan wasit.

Kejadian protes itu, waktu pemain Bengkulu Selatan mengembalikan bola ke pemain Kaur. Menurut Ramlan, bola tersebut tidak masuk. Tepi menurut pemain Kaur dan penonton bola itu masuk.

Dikarenakan keputusan wasit tidak diterima, sehingga wasit mengundurkan diri dan berkata,

“silahkankan kalian saja yang jadi wasit kalau tidak Terima keputusan saya,” kata Ramlan.

Dengan adanya kejadian itu, pertandingan sempat dihentikan sejenak oleh panitia. Agar permasalahan itu diselesaikan dulu.

Setelah selesai permasalahan, wasit Ramlan digantikan oleh wasit Yansun. Dalam pertandingan antara Bengkulu Selatan – Kaur, dimenangkan pemain BS dengan sekor 3-0.

Acara berikutnya pembagian hadiah, setelah itu dirangkai dengan penutupan yang dilakukan oleh ketua PTMSI BS Novianto.

” dalam Acara kita ini jagan lihat hadiahnya, tapi lihat perjuangannya. Karena untuk mendapatkan juara itu sangat susah. In sya Allah tahun depan akan kita adakan lagi dan lebih meriah dari tahun ini,” tutup Novianto. (ans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.