TRC Kaur Sampaikan Syarat Pasien ODGJ ke Balai Besar Palembang

oleh -158 views

Berandapublik.com – Tim Reaksi Cepat Kabupaten Kaur besuk serta menyampaikan persyaratan seorang ODGJ untuk dibawa ke Balai Besar Budi Perkasa Palembang, Sumatera Selatan.

Pada kesempatan itu, ketua TRC Kaur Rabian Efendi, SE, didampingi supervisor ODGJ Fendri Apriansyah ST, menyampaikan, Hal ini dilakukan menanggapi adanya laporan dari salah satu anggota TRC Kecamatan Lungkang Kule, adanya korban pasung ODGJ. Maka TRC kaur sigap dan tanggap dalam segala informasi.

“begitu dapat informasi dari tim kita di kecamatan lungkang kule, maka saya kerahkan Tim TRC yang khusus menangani ODGJ untuk memfasilitasi dalam mengurusi semua syarat yang di perlukan nantinya. Sembari menunggu keputusan dari pihak keluarga,” kata Rabian Efendi SE. Jum’at, (22/4/22)

Dari keluarga ODGJ, Amiril Ahmadi menyampaikan kepada awak media berandapublik.com Kaur, menanggapi kunjungan TRC Kabupaten Kaur, dirinya sangat berterima kasih, akan tetapi pihak keluarga hendak musyawarah terlebih dahulu.

” Saya mewakili keluarga besar sangat berterima kasih atas kunjungan TRC kaur, kami dari pihak keluarga akan mengadakan musyawarah terlebih dahulu. Atas nama pribadi, saya juga berterima kasih atas pemberitauan semua persyaratan untuk adik kami berobat,” kata Amiril Ahmadi.

Dalam kunjungan ini belum didapati kesepakatan apakah pasien ODGJ ini akan diberangkatkan atau belum. pihak TRC masih menunggu kata sepakat dari pihak keluarga(sjh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.