Todong Korban Dengan Sajam, 2 Pelaku Curas Diringkus

oleh -52 views

Berandapublik.com – Dua lagi terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) diamankan Polres Bengkulu.

Dua terduga pelaku curas diamankan Tim Opsnal Macan Gading Sat Reskrim Polres Bengkulu Polda Bengkulu yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, S Ik, MH, dan Kanit Pidum IPDA Rido Fajri, SH. Sabtu (15/10) dinihari.

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.Ik, melalui Kasi Humas AKP Sugiarto dalam keterangan tertulisnya mengatakan. keduanya sudah diamankan di lokasi yang terpisah.

” Keduanya diamankan terpisah. Pertama saudara AJ (23) dari Kosan 32 Kebun Kenanga Kecamatan Ratu Agung, jelang tengah malam Jumat (14/10) kemudiab saudara MRS (22) diamankan saat berada di kawasan Padang Dedok,” terang Kasi Humas AKP Sugiarto

AKP Sugiarto menjelaskan, terduga pelaku dilaporkan beraksi pada tanggal 08 Oktober, dengan mengambil HP milik dua orang korban yang masih berstatus sebagai pelajar, berusia 15 dan 17 tahun sembari menodongkan senjata tajam sehingga korban yang merasa ketakutan dan menyerahkan HP kepada terduga pelaku.

” dari laporan Ibu korban, inisial NU (43), kejadian curas berlangsung saat korban tengah menonton pertandingan basket di Taman Simpang Lupis Kelurahan Nusa Indah,” terang AKP Sugiarto.

Saat ini, untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, kedua terduga pelaku sudah diamankan. Barang bukti yang turut diamankan Tim Opsnal, dua bilah senjata tajam telah diserahkan kepada Tim Penyidik Sat Reskrim Polres Bengkulu.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.