Titik Nol Pembangunan Jembatan Gantung dan RKPDes Genting Perangkap

oleh -188 views

Berandapublik.com – Pemerintah Desa Genting Perangkap Kecamatan Air Besi Melaksanakan titik nol pelaksanaan Jembatan Gantung dan Rapat Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun 2022.

Pembagunan jembantan Gantung di desa Genting Perangkap Kecamatan Air Besi sudah dilakukan titi nol, berlokasi di dusun II dengan panjang 50 meter. Selasa, ( 7/9/21).

Dalam kesempatan tersebut, kepala desa Genting Perangkap, Dedi Hermanto, mengatakan, pembangunan jembatan ini apabila sudah selesai nanti diharapkan agar masyarakatnya dapat menjaga dengan baik.

Adanya pembangunan Jembatan Gantung ini memang diharapan masyarakat, semoga desa Genting Perangkap semakin maju lagi kedepannya.

Usai melakukan titik nol Jembatan gantung, dilanjutkan dengan Rapat Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun 2022.

Dalam rapat tersebut ada beberapa usulan masyarakat yang menjadi skala prioritas tahun anggaran 2022, yakni membuka Jalan usaha Tani, Rabat Beton, dan lampu jalan sebanyak 50 titik.
” Ini usulan yang masuk skala prioritas, semoga di tahun 2022 pelaksanaanya dapat berjalan baik,” tutup Dedi Hermanto.

Penentuan titik nol jembatan Gantung, dihadiri camat kecamtan Air Besi, Bhabinsa, Pendamping desa, Tim teknis, Anggota BPD, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.